Dr Disrespect Punya Ide Ingin Adakan Turnamen Elden Ring Speedrun

Baru – baru ini, muncul pernyataan Dr Disrespect ingin mengadakan turnamen Elden Ring speedrun. Seperti yang kita ketahui, FromSoftware memang ahli membuat game – game yang mampu menarik perhatian kalangan gamer. Karena banyaknya peminat game populer yang satu ini, streamer tersebut ingin idenya ini diterapkan menjadi sebuah turnamen.

Seperti apa sih ide Dr Disrespect terkait turnamen Elden Ring ini? Yuk kita simak bersama, brott!

Ide Dr Disrespect Tentang Turnamen Elden Ring Speedrun

Dalam livestream yang diadakan pada tanggal 1 April lalu, Dr Disrespect mencoba mengajak para viewer-nya berdiskusi terkait turnamen Elden Ring setelah melihat salah satu chat penonton yang menawarkan ide tersebut. Awalnya, streamer ini sedikit skeptis tentang ide ini, mengingat mungkin akan sulit melakukannya. Namun, Dr Disrespect menyukai ide itu dan memungkinkan bahwa turnamen Elden Ring ini dapat terlaksana.

Dr Disrespect juga ungkapkan asumsinya bagaimana potensi turnamen Elden Ring speedrun ini. Ia mengatakan bahwa turnamen ini membuat para pemain harus menyelesaikan berbagai misi, seperti membasmi berbagai boss yang telah ditentukan dalam turnamen. Selain itu, Dr Disrespect juga berkata bahwa kunci sukses dalam turnamen ini adalah keberagaman rute yang diambil para peserta di Elden Ring. Spesifiknya, tidak ada yang mengetahui rute mana yang diambil oleh para peserta hingga turnamen diadakan.

Setelah menyampaikan ide menarik tersebut, Dr Disrespect juga mengungkap bahwa akan ada berbagai kendala untuk dapat mewujudkan turnamen ini. Selain itu, akan sulit juga untuk menentukan siapa pemenangnya. Menurut pendapatnya sendiri, seorang pemenang yang dapat menyelesaikan turnamen ini dianggap kurang worth dalam segi apapun.

Jika penasaran, kalian dapat menonton livestreaming Dr Disrespect terkait turnamen Elden Ring berikut di bawah ini:

Berkaitan dengan game ini, bisa saja dalam beberapa waktu ke depan baik Dr Disrespect atau para streamer Youtuber lainnya tertarik untuk mengadakan turnamen Elden Ring speedrun, mengingat game ini sedang populer di perkancahan video game. Jadi, mari kita tunggu saja ya, brott!

(Source: Game Rant)

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Tamansarigangga. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.