Biomutant Segera Hadir! Berikut Gambaran Permainan dan Kontroversinya

Biomutant merupakan game  yang dikembangkan oleh developer dari swedia, Experiment 101 dan dipulikasikan oleh THQ Nordic. game ini Hadir dengan genre action role-playing game dan latar post-apocalyptic. Untuk sekelas game yang sebentar lagi akan rilis, Biomutant memiliki beberapa kontroversi yang akan mempengaruhi player untuk tetap mencoba memainkan game ini ataupun menunda untuk mencobanya.

Hal ini dikarenakan kabar dari tweet terbaru milik publisher game ini, THQ Nordic yang mengatakan bahwa game ini tidak dioptimalkan untuk perangkat terbaru. Dengan artian, kamu tetap bisa memainkan game ini dengan perangkat terbaru tapi dengan resolusi game yang rendah. Untuk Xbox Series S, THQ Nordic menjelaskan bahwa game tersebut berjalan di 1440p / 30fps. Hal ini menyebabkan pemilik konsol PS5 atau Seri S menunda pembelian game hingga versi asli dengan update terbarunya rilis.

Tanggal Rilis Biomutant

Meskipun demikian, Biomutant memiliki potensi besar dalam peluncurannya kali ini. Game yang satu ini berhasil membuat penasaran para player. Kabar baiknya, Biomutant akan resmi diluncurkan pada 25 Mei mendatang dan bisa kamu mainkan di PC, PS4 dan Xbox One.

Trailer Biomutant Hadir Sebelum Rilis

Beberapa hari menjelang rilisnya, THQ Nordic sebagai Developer game ini mengeluarkan sebuah trailer yang dapat membantu para player dalam memahami bagaimana Biomutant akan dimainkan. Untuk gambaran umumnya, Stefan Ljungqvist selaku Direktur Seni dan Kreatif di Experiment 101 dalam sebuah trailer menjelaskan bahwa Biomutant mirip dengan game populer lain seperti Legend of Zelda : Breath of the Wild, Ratched and Clank.dan Devil May Cry.

Dalam game ini, Player dapat memilih karakter, penyesuaian permainan, serta mengatur personality karakter yang akan dimainkan. Karakter di Biomutant juga dilengkapi dengan berbagai macam kemampuan serta peralatan untuk bertarung seperti toothbrush hingga squirt gun.

Biomutant memiliki 6 ras berbeda yang tersebar di seluruh dunia. Ras tersebut akan bergabung dan nantinya akan membentuk sebuah kelompok. Setiap ras menguasai gaya bertarung yang berbeda dan mereka akan berperang satu sama lain.

Kemampuan yang dimiliki karakter disebut mutasi. Terdapat berbagai jenis mutasi dan opsi yang dapat digunakan oleh para player. Setiap mutasi dapat digabungkan dengan mutasi lain.

Nah, sebelum memainkan gamenya, cobalah untuk menonton trailernya terlebih dahulu. Supaya kamu tidak bingung bagaimana cara memainkan game Biomutant ini.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC atau artikel lainnya dari Elvina Yanti. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Tamansarigangga. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.