5 Combo Sinergi Terkuat dalam Game Auto Chess

Salah satu faktor penentu suatu kemenangan dalam game Auto Chess adalah sinergi combo yang kuat. Dengan sinergi combo yang kuat maka pemain yang pada awal permainan kesulitan dan sering kalah bisa mengembalikan kemenangan pada late game dengan melakukan win streak tiap roundnya. Lalu sinergi combo apa saja yang kuat dalam game Auto Chess tersebut? Berikut daftarnya:

1. Divinity Mage

Sejak pertama kali dirilis race Divinity langusng menjadi primadona yang tak tergantikan. Kekuatan race tersebut membuat sinero combo lainnya langsung rata dihabisi. Meskipun sudah di nerf oleh Drodo Studio namun kekuatan combo Divinity Mage masih merepotkan. Apalagi jika ditambah Warlock yang sekarang hanya membutuhkan dua bidak saja untuk mengaktifkannya.

Combo dari Divinity Mage adalah dengan mengambil God of War dan tiga bidak mage yaitu The Source, Thunder Spirit, dan Shining Dragon di awal permainan. Pemain juga dapat mengambil Desperatde Doctor untuk tambahan combo warlock pada late game. Selanjutnya pada Mid Game pemain tidak perlu repot-repot untuk mencari class lainnya, melainkan lebih berfokus untuk menduplikasi bidak mage ataupun warlock mereka. Dengan kombinasi dua Thunder Spirit bintang 2, damage yang dihasilkan akan sangat sakit dan bisa diulang-ulang dengan adanya race divinity yang aktif.

Pada late game pemain dapat mencari God of Thunder ataupun menyempurnakan bidak mereka sampai bintang 3. Jangan lupa untuk tidak membuat sinergi race yang lain selain divinity agar combo sinergi divinity aktif diarena dan memberikan 50% cooldwon reduction kepada setiap bidak pemain.

2. Glacier Knight

Glacier Knight merupakan combo sinergi yang kuat semenjak perilisan Auto Chess. Kekuatan Class Knight terbilang sangat kuat, namun mereka hanya bersinergi dengan sesama class knight. Dengan combo Glacier Knight maka kekuatan sinergi pemain akan sangat kuat baik menyerang ataupun bertahan. Kelemahan dari combo Glacier Knight adalah mencari bidak berseker yang sulit ditemukan.

Pada awal permainan pemain dapat mencari bidak dari race glacier terlebih dahulu seperti Frost Knight, Desperate Doctor, ataupun Defector. Selanjutnya pemain dapat mencari bidak class Knight level 2 ataupun 3 seperti Lightblade Knight, Hell Knight, Evil Knight, maupun Argail Knight.

Sedangkan pada late game pemain haru dapat mencari Berseker dan kombo 6 knightnya. Bidak terakhir yang dicari adalah Dragon Knight. Setelah itu maka kekuatan kombinasi Glacier Knight akan sempurna dan pemain tinggal berfokus untuk meningkatkan bintang bidak mereka.

3. Beast Warrior

Combo Beast Warrior adalah combo sinergi yang sedang naik daun. Meskipun sudah mendapatkan nerf pada update sebelumnya, namun ternyata combo ini masih menjadi papan atas meta saat ini. Selain mudah digunakan combo beast warrior juga akan menghabisi banyak HP musuhnya. Musuh yang tidak mempunyai bidak dengan skill CC (crowd control) akan kalah melawan combo beast warrior ini.

Strategi awal permainan adalah membuat combo beast warrior sesegera mungkin. Pemain dapat membeli bidak seperti Tusk Champions, Unicorns, Redaxe Chief, ataupun Swordman. Bidak lainnya dapat menyesuaikan dari roll yang didapat pada awal round. Selanjutnya pada mid game pemain tinggal menyempurnakan bidak miliknya menjadi bintang 2 dan sembari menunggu roll dapat bidak beast warrior lainnya.

Pada late game pemain harus menyempurnakan combo sinergi beast warriornya. Combo terbaik adalah dengan 6 beast dan 6 warrior. Bidaknya sendiri adalah Unicorn, Tusk Champions, Redaxe Chief, Swordman, Werewolf, Doom Arbiter, Pirate Captain, Poisonous Worm, Lord of Sand dan Razorclaw.

4. Assassin

Meskipun jarang menjadi combo sinergi pilihan utama para pemain, namun combo full assassin dapat digunakan untuk mengacaukan kombinasi lawan. Sinergi 6 Assassin akan menghasilkan damage yang cukup besar sebelum bidak pemain lain mengaktifkan skill mereka. Combo 6 Assassin juga merupakan salah satu counter combo mage didalam game Auto Chess.

Ada 8 bidak assassin didalam game Auto Chess dan pemain dapat mengambil 6 diantaranya. Sedangkan bidak lainnya dapat pemain build sesuai keinginan mereka. Biasanya combo 6 assassin tersebut dikombinasikan dengan feathered dan druid. Druid sendiri dapat menyumbang 2 feathered dan 2 beast sementara assassin mempunyai 2 feathered.

Dengan combinasi beast assassin feathered tersebut pemain dapat memenangkan early game, mid game, dan late game dengan mudah. Patut kita ketahui bahwa dengan class druid kita dapat menaikan bintang bidak kita menjadi bintang tiga dengan cepat dan mudah.

5. Goblin Mech

Combo sinergi terakhir yang juga dapat diandalkan saat bermain Auto Chess adalah Goblin Mech. Combo Goblin Mech sangat kuat sekali di early game dan late game. Jadi para pemain harus pintar-pintar memanfaatkan winning streak diawal permainan untuk dikonfersikan menjadi combo full goblin yaitu 6 goblin pada late game.

Untuk awal permainan pemain dapat membeli Heaven Bomber, Soul Reaper, Sky Breaker, dan Ripper. Empat goblin tersebut akan naik ke bintang 2 dengan mudah di early game. Selanjutnya pemain dapat mengambil beberapa bidak warlock atau assassin untuk mensupport kombo mereka pada mid game.

Pada late game pemain harus mencari Venomancer dan Devastator untuk menyempurnakan combo Goblin Mech. Selain itu pemain juga harus berusaha untuk menaikan 4 goblin di early game tadi menjadi bintang tiga pada late game. Dengan begitu combo Goblin Mech akan sempurna dan akan sangat sulit untuk dikalahkan.

Itulah tadi 5 combo sinergi terkuat dalam game Auto Chess versi mimin Gamebrott. Combo favorit manakah pilihan kalian? Ataukah malah kalian mempunyai combo sinergi sendiri yang berbeda dengan diatas. Namun patut diketahui bahwa pemilihan combo juga harus memperhitungkan combo sinergi yang dimiliki oleh para pemain lain. Semakin banyak pemain menggunakan combo sinergi yang sama. Pemilihan bidaknya akan semakin sulit lagi.

Baca juga artikel terbaru lainnya terkait gameĀ Auto Chess atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Contact Me at roni@gamemediaasia.com

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Tamansarigangga. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.