Netflix Konfirmasi Jadwal Tayang Arcane Season 2

Jadwal Tayang Arcane Season 2 – Arcane menjadi salah satu serial adaptasi video game yang memecahkan ekspektasi menonton. Berbasis dari semesta League of Legends, game yang secara teknis tidak berfokus pada aspek cerita melihat segi kompetitifnya.

Season pertama dari Arcane berakhir dengan cliffhanger yang membuat fans begitu penasaran akan apa yang bakal terjadi selanjutnya di Piltover dan juga Zaun. Hal ini membuat mereka begitu “haus” akan keberadaan season 2.

Jadwal Tayang Arcane Season 2 Telah Terungkap

Setelah 2 tahun Season pertamanya tayang, kisah lanjutannya Season 2 dari serial animasi tersebut akhirnya resmi diumumkan kapan tanggal tayangnya. Diumumkan lewat Geeked Week ’23, Netflix dan Riot Games mengumumkan jadwal tayang Arcane Season 2 akan tayang pada bulan November 2024 mendatang.

Tak banyak yang dapat digali dari segi naratif, tetapi yang dapat dipastikan ialah beberapa bintang seperti Hailee Steinfeld sebagai Vi, Ella Purnell sebagai Jinx, dan Katie Leung sebagai Caitlyn akan dipastikan kembali suarai karakter-karakter utama tersebut.

Karakter-karakter League of Legends lainnya juga diharapkan fans dapat hadir di season kedua ini khususnya yang berasal dari region Piltover dan Zaun seperti Camille, Twitch, Warwick, Urgot, Ziggs, Renata Glasc, dan lainnya.

League of Legends Mulai Perluas Aspek Cerita

Meski tak menjadi fokus utama dari League of Legends, Riot Games dalam beberapa tahun terakhir mulai mencoba memperluas semesta game tersebut lewat berbagai proyek. Tak hanya dari serial seperti Arcane, studio itu juga telah berkerja sama dengan berbagai studio lain untuk kembangkan game spinoff League of Legends yang fokus pada aspek cerita.

Game seperti The Mageseeker, Song of Nunu, dan The Ruined King menjadi beberapa yang telah rilis dan sejauh ini mendapat resepsi cukup positif dari fans dan gamer karena memberikan pendalaman pada champion-champion kesayangan mereka.

Riot Games juga begitu sibuk dalam pengembangan game MMO yang di mana akan menjadi puncak pemberian aspek lore semesta League of Legends. Tak banyak yang diketahui akan proyek tersebut tetapi dapat dipastikan pemain akan mengelilingi Runeterra dan bertemu dengan deretan champions yang ada di game MOBA utamanya.

Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Arcane beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Tamansarigangga. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.