10 Daftar Smartphone Paling Populer Di Situs GSMArena Bulan November

Saat ini kebutuhan akan smartphone semakin tinggi, hal ini bisa dilihat dari banyaknya pengguna smartphone yang ada dilingkungan sekitar kita, tak hanya itu, dengan semakin berkembangnya smartphone membuat teknologi ini sudah sangat akrab menemani hari-hari kita, bahkan sudah seperti kebutuhan primer.

Jika dulu pada awal rilis smartphone adalah kebutuhan sekunder dan masih bisa disebut barang mewah, kini smartphone sudah biasa saja, dengan harga yang terbilang cukup murah, kita sudah bisa menikmati konten-konten yang disajikan dan membuat kita tak ketinggalan informasi. Selain sebagai media hiburan, kini smartphone juga menjadi sebuah kebutuhan yang bahkan masuk kedalam aspek-aspek kehidupan manusia jaman ini, mulai dari mencari pekerjaan, bekerja, berkomunikasi dan masih banyak lagi, sehingga secara tak langsung kini pola hidup masyarakat sudah sangat berbeda.

Nah, dengan banyaknya smartphone yang ada dipasaran ini, mungkin akan membuat kalian bingung untuk memilih yang cocok dan sesuai seperti yang kalian harapkan, maka dari itu banyak diantara kita yang akan mencari informasi mengenai smartphone-smartphone yang ada di pasaran saat ini, dengan semakin berkembangnya zaman, tentu saja akses informasi ini menjadi sangat mudah, jika dulu kita mungkin hanya bisa mendapatkan informasi mengenai ponsel yang akan kita beli lewat media cetak, kini sudah tersedia situs GSMArena yang bisa menjawab semua kebutuhan kita.

GSMArena adalah situs yang akan menyediakan informasi berupa spesifikasi, jadwal perilisan smartphone baru, dan bisa saja untuk membandingkan ponsel-ponsel yang bisa kamu pilih, nah kali ini Gamebrott akan memberikan 10 daftar ponsel paling dicari di situs GSMArena pada bulan November ini.

10 Daftar Smartphone Paling Dicari Di Situs GSMArena Bulan November

1 Xiaomi Pocophone F1
Harga OnlineRp3.950.000
Spesifikasi
JaringanGSM/HSDPA/LTE
LayarIPS LCD/1080 x 2246 pixels
Ukuran6.18 inches, 96.2 cm2
ChipsetQualcom Snapdragon 845(10 nm)
GPUAdreno 630
KameraDual Camera 12 MP, PDAF
Memory6/64 GB, 6/128 GB
Baterai4500 mAh, Qucik Charge 3.0
2. Xiaomi Redmi Note 7 Pro
Harga OnlineRp. 12.950.000
Spesifikasi
JaringanGSM/HSDPA/LTE
LayarOled/1644 x 3840 pixels
Ukuran6.5 inches, 98.6 cm2
ChipsetQualcomm Snapdragon 855 (7 nm)
GPUAdreno 640
Kamera
Triple Camera 12MP wide, 12 MP Ultrawide, 12 MP tele, PDAF
Memory6/64 GB, 6/128 GB
Baterai3300 mAh, Fast Charging 18 W

Jadi, itulah 10 Daftar Smartphone yang paling populer di situs GSMArena, dari semua pilihan diatas apakah ada satu nama yang sedang kamu cari? atau kamu favoritkan dalam perburuan Gadget akhir tahun ini?

Sumber: GSMArena

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Tamansarigangga. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.